PT. ANTAM Tbk - TAYAN KABUPATEN SANGGAU MENERIMA KUNJUNGAN PERHAPI KALIMANTAN BARAT

  Kamis, 5 November 2020 09:28 WIB   0 Komentar   5853 view
Image

Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI) Perwakilan Kalimantan Barat pada hari Senin tanggal 3 November 2020 telah melakukan kunjungan kerja singkat ke Unit Bisnis Pertambangan Bauksit (UBPB) PT. Aneka Tambang Tbk - Tayan Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat. Kunjungan komunitas Profesional PERHAPI Kalbar yang dilakukan bersama Badan Penelitian  dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat tersebut merupakan kunjungan kerja dalam rangka silaturahim dan berkoordinasi terkait Program Kegiatan Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan masyarakat disekitar wilayah Pertambangan yang nantinya akan  dikaitkan dengan kelengkapan dalam memenuhi indikator Indeks Desa Membangun (IDM) Kalimantan Barat.

Ketua PERHAPI Kalimantan Barat  Ir. Sigit Nugroho WJ. telah menyampaikan penjelasan kepada pimpinan PT. ANTAM Tbk - Tayan dengan menginformasikan secara singkat tentang Asosiasi keprofesian yang bergerak disektor Pertambangan  serta menyampaikan Program dan Kegiatan yang akan dilakukan pada Tahun 2020 sd 2023. Sedangkan Dr. Herkulana Mekarryani S, M.Si yang merupakan Kepala BALITBANG Provinsi Kalimantan Barat juga menyampaikan adanya kegiatan Program Penelitian Pemberdayaan Masarakat sekitar Wilayah Tambang di Kalimantan Barat  Tahun 2021 dan rencana akan mengambil wilayah penelitian salah satunya di Kabupaten Sanggau. Kemudian dalam pertemuan tersebut disampaikan juga bahwa PERHAPI  Kalimantan Barat telah melakukan sinergitas dalam rangka mendukung kegiatan Penelitian dan Perekayasaan yang dilakukan BALITBANG Provinsi Kalimantan Barat.

 Adapun pimpinan PT. ANTAM Tbk, yang dalam hal ini diwakili oleh Vice Presiden of CSR, HC and Finance (Muhammad Rusdan, SH., M.Si) mengucapkan terima kasih kepada PERHAPI dan BALITBANG Kalimantan Barat yang telah melakukan kunjungan ke PT. ANTAM Tbk Kalimantan Barat. serta akan memberikan dukungan terhadap Program PERHAPI dan BALITBANG Provinsi Kalimantan Barat.  Kemudian PT. ANTAM Tbk - Tayan juga berharap nantinya bisa melakukan Kolaborasi dengan kegiatan PERHAPI dan BALITBANG Provinsi Kalimantan Barat apabila ada kegiatan atau program yang tujuannya sama serta bisa saling melengkapi untuk Pengabdian Kepada Masyarakat dan Pembangunan Daerah Kalimantan Barat.

 

Foto Bersama Ketua PERHAPI dan Kepala BALITBANG  Provinsi Kalimantan Barat dengan  anggota  Pimpinan  dan  Staf PT ANTAM Tbk - Tayan Kalimantan Barat.

Ketua PERHAPI  Perwakilan Kalimantan Barat, menyampaikan informasi & kegiatan PERHAPI yang telah dilakukan di Kalimantan Barat kepada Kepala BALITBANG dan Pimpinan  PT ANTAM Tbk - Tayan Kalimantan Barat

Foto Bersama Ketua PERHAPI Kalbar dengan  Pimpinan   PT ANTAM Tbk - Tayan Kalimantan Barat pada lokasi pembibitan tanaman yang merupakan Inovasi baru dari CSR PT. ANTAM Tbk dengan melibatkan Masyarakat lokal.

Kunjungan Ketua PERHAPI dan Kepala BALITBANG  Provinsi Kalimantan Barat pada lokasi pembibitan tanaman atau CSR Center PT. Antam Tbk - Tayan

TIDAK ADA KOMENTAR
TINGGALKAN KOMENTAR